Selasa, 03 Mei 2011

Rencana Besar Yahudi di Dunia


Apa sih yg paling berharga di dunia ini selain keimanan kpd Tuhan ???
Pasti jawabannya: Tanah, emas, investasi saham, dan pasti ada jg yg teriak ngaskus
Tapi coba kalo kalian menanyakan ini kepada bangsa Yahudi !!
Jawabannya bukan itu lagi
Dan Jika org cina, jepang dan India dikenal sbg “the number one merchant in the world”
Maka pemikiran bangsa Yahudi sudah 3 sampai 6 langkah kedepan mendahului mereka..
Mau tau rencana besar bangsa Yahudi?? Baca ini ya

READ MORE
Seperti yang kita tahu bahwa bani Israel dipandang oleh sebagian org sbg bangsa yg diberkati, umat pilihan Allah; sementara yg lain mengatakan sbg kaum pembunuh para nabi dan memusuhi jalan ketauhidan. Tetapi mengapa org Yahudi begitu dahsyat dan hebat? Dari sekumpulan bangsa tercerai berai tanpa negara dan sempat dimusnahkan secara massal dlm peristiwa Holocaust, saat ini mampu mguasai perekonomian dunia, berkumpul kembali mendirikan negara, bahkan berencana mendirikan kembali Haikal Sulaiman (Solomon Temple).
Jawaban pertanyaan  diatas dari bangsa Yahudi adalah sbb; MENGUASAI AMERIKA SERIKAT
Ya ini adalah jawabannya yg pertama, gue ga bisa menanyakan satu2 org Yahudi, tetapi gue baca disalah satu situs, berisi kutipan dari PM Israel, Ariel Sharon pada tgl 3 okt 2001, sbb;
”Setiap kali kita melakukan sesuatu, Amerika juga melakukan hal yg sama bahkan lebih. Tidak perlu kuatir tentang tekanan Amerika pada Israel. Justru kami Org Yahudi yg memegang kontrol dan orang2 Amerika tahu tentang itu”
Mengapa si Ariel (kayak nama kekasihnya Luna Maya ya ) bisa mengatakan itu?
Krn dia mempunyai naskah Iluminati AS yg ditulis oleh “George Washington” (Pres-1 AS) yg sebagian isinya tentang Yahudi, sbb;
“Mereka (bangsa Yahudi) bekerja lebih efektif melawan kita, dibandingkan musuh. Mereka seratus kali lebih berbahaya dan penyebab terbesar krn konsep kebebasan kita.. Merupakan ratapan setiap negara, yg dahulu memburu mereka spt hama masyarakat dan musuh terbesar bagi kebahagian Amerika.”
Kita pun tau,  sampai detik ini perang masih terus bergulir di Palestina, walaupun PBB telah mengeluarkan mandatnya, tetapi Israel ga mau dgr yaaaaa krn AS ga berani menghentikan itu dan memang AS sudah dikuasainya
Kenapa bisa Yahudi mengontrol Amerika?? Hal ini dikrnakan org2 Yahudi lah yg memiliki Federal Reserve Bank yg katanya milik pemerintah AS, tetapi ini murni milik Yahudi.. dan mugkin perang ini adl pesta perpisahan utk George W Bush (mungkin lho ya ). Krn dana kampanye Bush dulu itu, menggunakan uang pinjaman dari Federal Reserve Bank, uangnya Yahudi.. emg sih judulnya “Minjem” tapi si Bush ga bakalan ganti uang itu, krn yg ganti adlah pajak org2 AS.. Dan saat ini pun Barack Obama ga bisa ngomong apa2 terhadap perang ini, krn Obama melakukan kampanye dgn dana sama spt Bush..
Berikut org2 Yahudi yg memiliki FEDERAL RESERVE BANK;
1. Ben S. Bernanke, Jabatan Gubernur. (masa akhir jabatan 2020)
2. Donald L. Kohn, jabatan Wakil Gubernur. (2016)
3. Randall S. Kroszner & Frederic S. Mishkin; Anggota dewan pengurus (2014)
4. Alan Greenspan, Dewan penasehat Gubernur.
MENGUASAI MINYAK
Pasca perang dunia ke-II org2 Yahudi mendominasi perusahaan minyak dunia yg dikenal dgn sebutan ”The Seven Sister”. Istilah ”Seven Sister” di ciptakan oleh pakar energi Italia, Enrico Mattei. Terdiri dari Standard Oil of New Jersey, Royal Dutch Shell, Anglo Anglo Persian Oil Company (BP), Standard Oil of New York (Exxon Mobile), Standard Oil of California (Chevron), Gulf Oil dan Texaco.
Namun berdirinya OPEC (Organisasi Negara2 Pengekspor Minyak) pada tahun 1960, negara2 Arab dpt mengendalikan harga dan produksi minyak.
Dan muncullah “The New Seven Sister” terdiri dari Saudi Aramco (Arab Saudi), Gazprom (Rusia), CNPC (China), NIOC (Iran), PDVSA (Venezuela), Petrobras (Brazil) dan Petronas (Malaysia). Perusahaan ini menguasai lebih dari sepertiga produksi gas dan minyak dunia dan sepertiga lebih cadangan gas dan minyak dunia. Kebalikannya, seven sister lama-yg menyusut menjadi empat perusahaan krn konsolidasi-kini hanya memproduksi 10 persen gas dan minyak dunia dan hanya menguasai 3 persen gas dan minyak dunia.
7 dari itu menyusut menjadi 4 adl itu adl Royal Dutch Shell, Anglo Anglo Persian Oil Company (BP), Goldman dan Sachs, 2 nama terakhir adl 2 perusahaan terbesar yg bermain di minyak di bursa Komoditas Nymex.
Di era George W Bush, entah kenapa org2 minyak keturunan dari “Seven Sister” lama menduduki posisi kunci di pemerintahannya. Sebut saja James Newman Presiden Nymex dan Henry Paulson menjadi Menteri Keuangan.
Merasa minyak tidak bisa dikuasainya lagi, timbullah invasi AS ke Irak seperti yg kita tahu, untuk mengeksplorasi ladang minyak Irak. Dan apakah akan menginvasi Iran?? Kita tunggu aja.
Negara2 Arab yg menguasai minyak spt Arab Saudi, UEA kenapa hanya bisa berdiam diri melihat warga Palestina di bombardir oleh Israel, apakah mereka juga sudah di kuasai oleh Yahudi?? Baca di next thread gue yg “Konspirasi Rahasia Triad Cina”
MENGUASAI AIR
T. Boone Pickens masuk didalam List of Jews, berpikir air akan menjadi komoditas penting baru, selayaknya minyak. Pemikirannya jauh melampaui manusia manapun. Ia membeli hak atas sejumlah besar mata air di bawah daerah High Plains di wilayah Mesa Vista, Texas (Sumber Air bersih AS-red).
Pada dekademendatang (saat banyak org tinggal didaerah perkotaan dan perubahan iklim membuat beberapa daerah terancam kekeringan), air-atau apa yg dijuluki org sbg emas biru-akan menjadi sumber daya yg semakin langka.
Menurut prediksi Organization for Economic Cooperation & Development (OECD), pada tahun 2030 hampir setengah penduduk dunia akan menempati daerah2 dgn krisis air.
Selain T. Boone, org yahudi yg menguasai air adalah pemilik perusahaan Nestle.
Sementaara itu Royal Ducth Shell membeli hak mata air di Colorado.
Dan imbasnya juga sudah masuk ke Indonesia beberapa tahun kemarin, faktanya Aqua yg awalnya milik Indonesia, di beli juga oleh Danone, dan mgkn kalian juga tahu siapa pemilik perusahaan Danone itu (baca di next thread gue “Warning” Freemasonry Indonesia..)
Setelah kaskuser mambaca 3 prinsip penting Rencana Yahudi diatas, pasti timbul pertanyaan, dari manakah uang bangsa Yahudi itu?? Baca dibawah ini;
KEKAYAAN & MENGONTROLNYA
Tahun 1764, seorang Yahudi bernama Mayer Amschel Rothschild menjadi kaya raya krn dianugerahi oleh William IX, Landgrave of Hesse-Cassel di Frankfort. William IX adl kolektor uang kuno, dan pemilik pegadaian, Mayer Amschel menyuplai William dgn mata uang antik. Berawal dari situlah kekayaan bangsa Yahudi. Mungkin kita bisa baca prinsip dasar dominasi Yahudi spt yg dituliskan di dlm “Protocol of the Learned Elders of Zion” adl, “Izinkan kami utk mengontrol uang sebuah Negara dan kami tidak akan ikut campur dlm hukum Negara itu.”
Kekuatan tak terlibat ini telah mengontrol Amerika. Mungkin sebuah bukti terbaik akan ekspansi Yahudi dlm hal kekuatan keuangan di Amerika diperkuat dgn aktivitas Yahudi dlm dunia perbankan dan perusahaan investasi.
Dibawah perusahaan besar yg di kuasai yahudi (ini adl control kekayaan mereka)
Sbb;
- Sidney Weinberg of Goldman Sachs, Direktur Ford Motor Company, B. F Goodrich, Hutchinson.
- Lehmann Brother partners, Direktur 20th Century Fox, Pond’s, Caterpillar Tractor.
- Alfred Ochs (Ny Times)
- David Sarnoff (RCA records)
- Dan masih banyak lagi, diatas masih segelintir kecil.
EPILOG
Dipostingan ini mungkin  byk yg bertanya, knp gue mengetahui nama2 org Yahudi, apakah gue hanya menebak?? ”gue bukan mau menuduh dan bukan utk pembunuhan karakter atau pun bermaksud menghakimi seseorang” tetapi gue mengetahui nama2 mereka dari http://en.wikipedia.org/wiki/Lists_of_Jews. Gue sekali lagi membuat Thread seperti ini bertujuan untuk membuka mata, Berhati-hatilah terhadap Dajjal Antikris, Coba kalian bayangkan ketika masa dimana kita harus membeli minyak, air, dan kebutuhan primer, sekunder lainnya tidak bisa lagi dgn uang? Tetapi dgn keimanan? Apakah kita akan masuk kedalam org2 yg ingkar Tuhan? Semoga kita bisa mengontrol keimanan kita hingga ajal menjemput. Amin
Quote salah satu komen kaskuser
Originally Posted by vitalic View Post
hmmm.. klo gw ngemukakan alasan, itu adalah yg paling universal dan umum bg umat manusia.., bagi orang yahudi itu sudah beberapa kali lipatnya. inti dr yg bs dikemukakan APA YANG HARUS KITA LAKUKAN.
kalau di Agama gue gan kita harus bersatu, tidak ada lagi perbedaan dalam Islam.. Liga Arab harus bergabung, tidak melihat lagi yang mana suni, yang mana syiah..
dan satu hal yang paling di takuti Yahudi terhadap Islam adalah; ketika sholat subuh, jemaahnya lebih banyak dari sholat Jum’at..
entah kapan.. Allahualam !!

0 komentar:

Poskan Komentar